Bolt Hadirkan Dua Perangkat Baru

JAKARTA, KOMPAS.com -Perusahaan telekomunikasi Internux yang mengelola jaringan 4G LTE dengan merek Bolt, menghadirkan dua perangkat mobile Wi-Fi untuk konsumen di pasar Jabodetabek.
 
Perangkat baru pertama yang ditawarkan adalah Bolt Mobile Wi-Fi Slim. Perangkat ini dilengkapi layar LCD monokrom berukuran kecil untuk memberikan beragam informasi.
 
Chief Marketing Officer Internux, Liryawati menjelaskan, layar tersebut menampilkan kekuatan jaringan, identitas Wi-Fi, password, sisa kuota, hingga QR code untuk pemindai perangkat ponsel atau tablet yang akan terhubung.
 
Kendati perangkat baru ini memiliki layar, Liryawati mengklaim daya hidup Bolt Mobile Wi-Fi Slim bisa bertahan lebih lama. "Kalau generasi sebelumnya bertahan antara 6 sampai 8 jam, model Slim dengan layar ini bertahan sekitar 10 jam," ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta‎, Kamis (22/5/2014). 
 
Bolt Mobile Wi-Fi Slim telah tersedia di pasar dan dijual dengan harga Rp 299.000. Paket pembeliannya disertai dengan kartu SIM kuota 8GB selama 30 hari. 
 
Perangkat terbaru kedua yang ditawarkan adalah Bolt Mobile Wi-Fi Max. Liryawati menjelaskan, perangkat ini akan dijual dalam waktu dekat dengan harga Rp 399.000. Kelebihan produk ini adalah bekal baterai berkapasitas 3.560mAh yang membuatnya dapat bertahan selama 12 jam. 
 
"Bolt Mobile Wi-Fi Max ini kami targetkan kepada mereka yang sehari-harinya selalu terkoneksi internet, yang membutuhkan modem dengan daya hidup yang lebih panjang," terang Liryawati.
 
Sejak Bolt dipasarkan pada Desember 2013, layanan tersebut kini telah digunakan oleh 500 ribu pelanggan. Dengan adanya dua perangkat baru tersebut, Internux menargetkan pelanggannya bisa bertambah 500 ribu lagi.
 
Jaringan 4G LTE Bolt yang memanfaatkan spektrum frekuensi 2.300MHz hanya mencakup kawasan Jabodetabek dan hanya dapat digunakan untuk layanan data (internet), karena Internux menerapkan teknologi Long-Term Evolution Time-Division Duplex (LTE TDD).

Related Posts:

0 Response to "Bolt Hadirkan Dua Perangkat Baru"

Post a Comment