Negosiasi Komersial Sewa Syarat

Hampir semua bisnis harus melalui banyak hal yang sama untuk memulai. Keputusan bahwa pemilik bisnis membuat di awal sering dapat membuat atau menghancurkan kesuksesan perusahaan. Tempat Sewa Jas Salah satu tugas yang harus dilakukan sebelum setiap bisnis bisa dilakukan adalah penyewaan ruang. Sementara ini mungkin tampak dasar, itu sebenarnya merupakan bagian penting dari proses. Jika Anda hanya mengambil hal yang ditawarkan dalam penawaran kontrak awal, Anda mungkin tidak akan mendapatkan penawaran terbaik yang tersedia. Mengakrabkan diri dengan beberapa istilah kunci dan proses akan membantu Anda bernegosiasi sewa komersial terbaik untuk Anda.

Dalam sebagian besar sewa tertulis, ada satu hal yang perlu diingat: mereka selalu mendukung pemiliknya. Sekarang apa artinya ini bagi Anda? Ini berarti bahwa Anda harus menegosiasikan persyaratan untuk keseimbangan lebih dapat diterima bagi kedua belah pihak. Sementara itu masuk akal untuk pemilik untuk menyajikan kesepakatan yang akan membantu dia yang paling, itu tidak benar-benar membantu Anda. Penyewa kurang informasi mungkin hanya menandatangani sewa apapun yang disajikan kepada mereka. Namun, jika Anda ingin menyimpan uang, Anda akan perlu untuk pergi selama jangka dengan sisir bergigi halus.

Walaupun mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan untuk mendapatkan istilah yang lebih cocok, dengan banyak tuan tanah dapat cukup mudah. Kadang-kadang, sewa hanya bentuk standar yang mereka dapatkan dari suatu tempat. Mereka mungkin tidak menikah dengan syarat dan mereka dapat diubah. Sebagian besar waktu, satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah bertanya. Hanya ingat pepatah lama, "Hati-hati apa yang Anda minta." Jangan mengambil tanggung jawab lebih dari yang Anda dapat menangani. Banyak tuan tanah hanya senang untuk mendapatkan penyewa handal. Oleh karena itu, Anda mungkin bisa mendapatkan sebagian besar hal yang Anda inginkan jika Anda hanya akan mendapatkan keberanian untuk bertanya.

Salah satu elemen penting dari sewa adalah jumlah waktu yang sewa untuk. Anda, sebagai pemilik bisnis, harus memutuskan jenis sewa yang terbaik untuk Anda: panjang atau jangka pendek. Kedua jenis sewa manfaat hadir untuk jenis usaha tertentu. Sewa jangka pendek mungkin diinginkan jika bisnis Anda sering berubah dan harus fleksibel. Jika Anda tidak ingin sewa untuk mengikat Anda turun untuk tahun-tahun mendatang, ini adalah taruhan terbaik Anda.

Di sisi lain, sewa jangka panjang mungkin apa yang Anda butuhkan. Jika kesuksesan bisnis Anda sangat tergantung pada lokasi, ini mungkin untuk Anda. Sebuah sewa jangka panjang akan membuat pembayaran Anda lebih terjangkau. Hal ini juga akan mengunci Anda ke lokasi yang diinginkan untuk jangka waktu yang lama. Hal ini membuat lebih mudah untuk memprediksi keberhasilan Anda periode yang lebih lama. Contoh bisnis yang mungkin manfaat dari jenis ini adalah sewa toko ritel atau restoran.

Aspek penting lain dari sewa adalah apakah itu akan menjadi sewa gross atau sewa guna usaha bersih. Alasan mengapa hal ini penting adalah karena merupakan beban besar yang baik akan dibayar oleh Anda atau pemilik. Dalam sewa gross, pemilik akan membayar utilitas dan biaya yang berhubungan dengan properti. Sewa jelas akan lebih tinggi dan Anda hanya akan membuat satu pembayaran besar untuk pemilik setiap bulan. Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun, tapi mungkin lebih mahal.
http://najifabrand.blogspot.com/2015/05/tempat-sewa-jas-pria.html
Dengan sewa guna usaha bersih, Anda membayar beberapa atau semua utilitas dan biaya perbaikan yang terkait dengan properti. Dengan sewa guna usaha bersih tiga, misalnya, Anda membayar semua utilitas, perbaikan, dan pajak dan pemilik hanya mendapat cek setiap bulan. Ini adalah jauh sewa termudah untuk tuan tanah, tetapi sangat mengurangi cek sewa setiap bulan. Anda harus memutuskan jenis sewa yang terbaik untuk Anda dan bisnis Anda.

Elemen penting lain dari negosiasi sewa adalah kenaikan sewa. Ini merupakan bagian penting dari sewa, inflasi membuat persyaratan sewa tuan tanah naik. Ini adalah bagian besar dari sewa jangka panjang daripada dalam perjanjian jangka pendek. Sementara sewa mungkin tidak harus naik setiap tahun, pasti akan perlu untuk naik dalam kebanyakan kasus. Bagian penting adalah untuk memastikan bahwa istilah yang adil bagi Anda, serta pemilik. Jangan menyetujui apa pun yang Anda anggap tidak masuk akal. Dua kali lipat sewa setelah tahun pertama mungkin sedikit terlalu banyak untuk meminta.

Memutuskan siapa yang akan membayar untuk perbaikan penyewa merupakan aspek penting dari kontrak yang harus disepakati. Juga dikenal sebagai "membangun out" ini dapat cukup mahal jika Anda tidak mengharapkan mereka. Anda tidak ingin menjadi dua tahun ke sewa Anda dan terjebak dengan tagihan besar untuk menambahkan jika Anda tidak berencana itu. Diskusikan dengan pemilik perbaikan apa mungkin perlu dilakukan di masa depan. Membuatnya dikenal secara tertulis yang akan membayar untuk mereka.

Jika Anda berpikir bahwa ada kemungkinan bahwa Anda bisa berakhir bergerak sebelum kehidupan sewa kadaluarsa, Anda akan ingin menyertakan opsi subleasing. Hal ini memungkinkan Anda untuk menemukan penyewa Anda sendiri untuk membayar sewa untuk Anda jika Anda harus pergi. Ini benar-benar memungkinkan fleksibilitas dengan rencana Anda. Jika Anda memiliki kebutuhan tak terduga untuk lebih banyak ruang, Anda tidak perlu harus istirahat sewa Anda untuk bergerak. Hal ini dapat menghemat banyak uang dalam biaya yang dibayarkan kepada pemilik jika sewa rusak.

Sementara banyak istilah-istilah ini biasanya dinegosiasikan, tingkat negoisasi yang sangat tergantung pada pasar. Jika ada banyak ruang sewa yang tersedia, ini akan menguntungkan Anda dalam negosiasi Anda. Pemilik harus menjadi jauh lebih fleksibel dalam hal ini. Dalam kasus apapun, pastikan bahwa istilah Anda setuju untuk cocok. Jangan menyetujui apa pun hanya untuk mendapatkan kesepakatan yang dilakukan. Tiga tahun dari sekarang Anda mungkin menyesal.

Anthony Seruga dan Yolly Uskup Maverick Real Estate Investments, Inc. kerja dengan pembangun, pengembang dan pemain lain di industri real estate komersial untuk memperoleh dan mengembangkan properti. Mereka menggunakan strategi investasi progresif yang telah terbukti sangat menguntungkan. Selain penawaran mereka sendiri, mereka mengajarkan investor baik berpengalaman dan berpengalaman bagaimana menjadi pemain besar dalam permainan. Kunjungi website untuk info lebih lanjut.


Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/848314

Related Posts:

0 Response to "Negosiasi Komersial Sewa Syarat"

Post a Comment